Berita Tanahbumbu

Anggota Dewan Pantau Penyaluran Bantuan Kebakaran

Menurutnya, respon cepat dari BPBD sangat membantu masyarakatnya. Karena respon yang seperti itu yang ditunggu-tunggu masyarakat korban kebakaran yang

Anggota Dewan Pantau Penyaluran Bantuan Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Gusungge Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu pada Selasa (6/9/2016) petang tadi, BPBD Tanbu langsung menyalurkan bantuan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pasca kebakaran yang terjadi di Desa Gusungge Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu pada Selasa (6/9/2016) petang tadi, BPBD Tanbu langsung menyalurkan bantuan.

Pada penyaluran bantuan tersebut, anggota DPRD Tanabumbu dapil Kecamatan Kusan Hilir, Fawahisah Mahabbatan memantau penyaluran bantuan itu.

Menurutnya, respon cepat dari BPBD sangat membantu masyarakatnya. Karena respon yang seperti itu yang ditunggu-tunggu masyarakat korban kebakaran yang menghangus 3 unit rumah itu.

Sekarang ini jajaran BPBD masih di lapangan untuk memberikan bantuan berupa makanan dan pakaian sementara. Makanan berupa beras, susu dan mie instan.

"Kami berikan apresiasi kepada BPBD yang cepat merespon bencana ini. Saya selaku anggota dewan dapil Kecamatan Kusan Hilir berterimakasih sekali dengan respon yang cepat ini,"kata Fawahisah kepada Bpost online Selasa malam pukul 21.30 wita. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help