Berita Tanahlaut

Dewan Terima Kunjungan, Rapat Disfungsi Layanan RSUD Hadji Boejasin di Dewan Ditunda

Direktur LSM Merah Putih Kabupaten Tanahlaut, Hardiansyah selaku inisiator yang meminta rapat dengar pendapat memaklumi kesibukan anggota DPRD Tanahla

Dewan Terima Kunjungan, Rapat Disfungsi Layanan RSUD Hadji Boejasin di Dewan Ditunda
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanahlaut, Rahmat, S.Pd 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rapat dengar pendapat Komisi II DPRD Tanahlaut dengan manajemen RSUD Hadji Boejasin, Pelaihari di gedung DPRD Kabupaten Tanahlaut, Selasa (6/9/3016) ditunda.

Penundaan itu disebabkan anggota Komisi II DPRD Tanahlaut menyambut kehadiran rombongan dari Badan Pembentukan DPRD Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

Ketua Komisi II DPRD Tanahlaut, Rahmat membenarkan pihaknya tidak bisa menggelar rapat dengar pendapat terkait disfungsi layanan di RSUD Hadji Boejasin.

"Kami ketepatan dengan kedatangan rombongan anggota DPRD Bangkalan. Kita tunda hari ini dan dijadwalkan ulang dalam bulan ini juga," katanya.

Direktur LSM Merah Putih Kabupaten Tanahlaut, Hardiansyah selaku inisiator yang meminta rapat dengar pendapat memaklumi kesibukan anggota DPRD Tanahlaut.

"Saya yang meminta untuk dijadwal ulang. Sebab, hingga pukul 10.00 Wita, rombongan dari DPRD Kabupaten Bangkalan. Mas Roy juga sibuk kalau siang sehingga lebih baik dijadwalkan ulang," katanya.

Sebelumnya, para pihaknya yang diundang Komisi II DPRD Tanahlaut sudah lengkap berhadir. Namun, rombongan DPRD Bangkalan lebih pagi sehingga, lebih diutamakan.

Rapat dengar pendapat itu menindaklanjuti surat LSM Merah Putih yang mengadvokasi keluarga Idda Royani yang istrinya melahirkan di ruang bersalin di RSUD Hadji Boejasin, Pelaihari, 2 Agustus 2016, lalu.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help