Berita Tanahbumbu

Kejari Batulicin Tahan Kasi Pembangunan Dinas Pasar

Penahanan tersebut sudah melalui beberapa tahapan yang cukup lama dan sudah melakukan pemeriksan terhadap saksi-saksi dalam kasus dugaan korupsi

Kejari Batulicin Tahan Kasi Pembangunan Dinas Pasar
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
PPTK dari pembangunan pasar Blok A Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Ronne Haryadi (kemeja coklat muda)saat digiring petugas kejaksaan Negeri Batulicin, Selasa (6/9/16) sekitar pukul 15.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - PPTK dari pembangunan pasar Blok A Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Ronne Haryadi yang juga merupakan Kasi Pengembangan dan Pembangunan Pasar pada Dinas Pasar Kabupaten Tanahbummbu, ditahan pihak kejaksaan Negeri Batulicin, Selasa (6/9/16) sekitar pukul 15.00 wita.

Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo didampingi Kasi Pidana Khusus Abdon Toh, mengatakan tersangka hari ini diperiksa sebagai tersangka dan setelah itu langsung dilakukan penahanan.

Penahanan tersebut sudah melalui beberapa tahapan yang cukup lama dan sudah melakukan pemeriksan terhadap saksi-saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan pasar Blok A pada 2013 lalu.

"Kondisi pasar ini tidak sesuai dengan speknya. Dan Negara mengalami kerugian yang cukup banyak," katanya.

Dari pembangunan pasar yang menggunakan anggaran sebesar Rp 4,7 miliar mengalami kerugian negara dengan total sebesar Rp 500 juta. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved