Berita Tanahbumbu

NEWS VIDEO: Ronne Masih Mengenakan Seragam PNS Saat Dibawa ke Tahanan

Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo mengatakan setelah diperiksa sebagai tersangka kejaksaan langsung melakukan penahanan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kejaksaan Negeri Batulicin melakukan penahanan terhadap Ronne HaryadI Kasi Pengembangan dan Pembangunan Pasar pada Dinas Pasar Kabupaten Tanahbummbu Kalsel, Selasa (6/9/2016).

Ronne menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pada proyek pembangunan pasar Blok A Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanahbumbu tahun 2013.

Saat itu Ronne Haryadi menjadi PPTK dari pembangunan pasar tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Batulicin Agus Eko Purnomo mengatakan setelah diperiksa sebagai tersangka kejaksaan langsung melakukan penahanan.

Penahanan tersebut sudah melalui beberapa tahapan yang cukup lama dan sudah pula dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kondisi pasar ini tidak sesuai dengan speknya, Plafonnya sudah runtuh semua. Bangunannya juga kurang volume bahkan hingga upah tukang tidak dibayar sebesar Rp 121 juta," katanya.

Dari pembangunan pasar yang menggunakan anggaran sebesar Rp 4,7 miliar tersebut negara mengalami kerugian sebesar 500 juta.(Banjarmasin Post/Man Hidayat/Ratino Taufik)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved