Ekonomi dan Bisnis

Yuk ke Wedding Expo Q Mall

Weeding Expo yang pertama diadakan di Banjarbaru, digelar 6-13 September ini menampilkan peragaan busana pengantin mulai busana pengantin adat hingga

Yuk ke Wedding Expo Q Mall
banjarmasinpost.co.id/salmah
Weeding Expo yang pertama diadakan di Q Mall, Banjarbaru, digelar 6-13 September 2016 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bagi Anda yang merencanakan pernikahan atau resepsinya, kesempatan bagus ditawarkan di Q Mall Banjarbaru. Apa itu? Ada wedding expo yang bisa menjadi rujukan Anda memilah dan memilih aneka kebutuhan pengantin.

Anda dapat menemukan hampir semua kebutuhan pengantin di satu tempat, sehingga Anda bisa mengajak calon pengantin, orangtua dan camer untuk langsung memilih layanan yang sesuai dengan pilihan bersama.

Weeding Expo yang pertama diadakan di Banjarbaru, digelar 6-13 September ini menampilkan peragaan busana pengantin mulai busana pengantin adat hingga busana pengantin nasional dan internasional.

Juga ada lomba busana pengantin, pada 11 September, selain diikuti perancang busana dari Kalimantan Selatan, juga hadir dari Kalimantan Tengah yaitu Palangka Raya.

Jadi dikatakan Siti Saudah, Manajer Operasional Q Mall Banjarbaru, di weeding expo Anda akan mendapat gambaran kebutuhan pengantin.

"Terkait harga dan vendor mulai dari suvenir, catering, gedung, dekorasi, fotografi, baju lamaran, pernikahan, prewedding, hiburan, mc, bulan madu, undangan, pakaian panitia, bunga, wedding organizer, cincin kawin, seserahan atau mahar," jelasnya.

Di weeding expo Anda dapat menemukan beberapa vendor dalam satu tempat berdekatan sehingga lebih hemat waktu. Anda juga dapat membandingkan layanan head to head, dari penampilan, layanan maupun harga.

Kita juga bisa berkonsultasi kebutuhan acara, memegang atau mencicipi langsung produk vendor, hingga menilik portofolio. Setidaknya kita dapat menyimpan kartu nama mereka agar kelak bisa menghubungi. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help