Berita Tanahbumbu

Anggotanya Terlibat Kriminal, Ini Kata Kapolres Tanahbumbu

Terlebih saat ini, ada anggotanya yang saat ini terlibat pengiriman kayu ulin tanpa dokumen.

Anggotanya Terlibat Kriminal, Ini Kata Kapolres Tanahbumbu
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Apel gelar pasukan langsung dipimpin Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro didampingi Kasat Lantas AKP irwan Kurniadi. Operasi tersebut dilaksanakan selama 16 hari dari 30 Juni hingga 15 Juli 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro terus mewanti-wanti kepada seluruh jajarannya untuk tidak berbuat kriminal atau mempermalukan instasinya sendiri sebagai penegak hukum.

Terlebih saat ini, ada anggotanya yang saat ini terlibat pengiriman kayu ulin tanpa dokumen. Dimana kayu ulin tersebut berasal dari Tanahbumbu yang hendak dibawa ke Banjarbaru.

Beruntung saat itu, jajaran Polres Tanahlaut berhasil mengentikannya dan menangkap pelaku. Oknum polisi tersebut pun kini ditahan di Polres Tanahlaut sementara itu untuk pelanggaran disiplinnya langsung ditangani Polda Kalsel.

"Semua anggota sudah saya ingatkan. Setiap mereka yang melakukan pelanggaran maka tak segan untuk ditindaklanjuti. Tidak akan saya biarkan bila ada anggota yang melanggar kedisiplinan atau tindak kriminal," kata Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro kepada BPost Online, Rabu (7/9/16). (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help