Dua Penjambret Babal Belur Setelah Dilempar Kursi di Depan Hotel Nasa Banjarmasin

Saat penjambret tancap gas, Nurul berteriak minta tolong. Tak hanya itu, dia juga nekat mengejar penjambret sambil berteriak-teriak.

Dua Penjambret Babal Belur Setelah Dilempar Kursi di Depan Hotel Nasa Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Fadlysetia rahman
Dua Jambret Dibekuk di Depan Nasa Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua penjambret yang beraksi di Jalan Mawar, Samping Puskesmas Cempaka, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Senin (5/9/2016) pukul 23.30 Wita, bonyok dipukuli warga.

Sebelum dikeroyok, penjambret tersebut sempat terjatuh, setelah terkena lemparan kursi dari petugas keamanan Hotel Nasa.

Anwar (27), warga Jalan Kelayan B Gang Setia Rahman RT 09 Kelurahan Kelayan Tengah Banjarmasin Selatan dan Muhammad Fadjrin alias Fadjrin (26) warga Jalan Kelayan A Gang Papadaan RT 34 Kelurahan Murung Raya Banjarmasin Selatan harus berurusan dengan polisi.

Ini akibat ulahnya merampas paksa tas berisi handphone Iphone milik Nurul Khatimah alias Nurul (19), warga Jalan Soetoyo S Kota Banjarmasin.

Informasi didapat, Nurul berkendara bersama temannya Dalimah. Saat melintas di Jalan Mawar, sebuah sepeda motor, Satria F, yang ditunggangi dua lelaki memepet sepeda motor yang dikemudikan Nurul.

Nurul kaget. Lelaki yang duduk diboncengan tiba-tiba menarik paksa tas warna kream yang dipegangnya. Tas yang berisi satu buah Hp Iphone warna Gold itu berhasil dibawa lari penjambret.

Saat penjambret tancap gas, Nurul berteriak minta tolong. Tak hanya itu, dia juga nekat mengejar penjambret sambil berteriak-teriak. Pengejaran itu dilakukan Nurul hingga sampai di depan Hotel Nasa.

Sial bagi penjambret. Teriakan Nurul itu didengar oleh petugas keamanan Hotel Nasa. Petugas keamanan itu langsung mengambil kursi dan melemparkannya ke arah penjambret. Lemparan itu telak mengenai penjambret. Akibatnya, penjambret jatuh bersama sepeda motornya.

Bersamaan itu warga berdatangan dan mengepung kedua penjambret yang masih tergeletak di jalan. Dalam hitungan detik, pukulan dan tendangan serta injakan mendarat di tubuh penjambret.

Saat kedua penjambret dihakimi warga, polisi dari Reskrim Polresta Banjarmasin melintas di tempat kejadian. Polisi langsung menyelamatkan penjambret dari amukan massa dan kemudian membawanya ke Mapolresta Banjarmasin. Sepeda motor pelaku juga dibawa ke Mapolresta Banjarmasin sebagai barang bukti. (ady)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved