Mau Gratis Jasa Servis 3 Tahun, Beli Mobil Murah Ini

"Program gratis jasa servis sebenarnya sudah kami mulai pada Xenia, baru saat ini ke Sigra. Bila dilihat secara benefit tentu sangat menguntungkan"

Mau Gratis Jasa Servis 3 Tahun, Beli Mobil Murah Ini
Banjarmasin Post Group/Sudarti
DISERBU - Launching Daihatsu Sigra di area Atrium Dutamall Banjarmasin langsung diserbu pengunjung, Jumat (12/8/2016) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, ternyata PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memberikan keuntungan lain bagi pemilik Sigra, yakni gratis jasa servis hingga 50.000 km.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Salses Operation (AI-DSO) menyatakan, program gratis jasa servis ini dibuat untuk memberikan keuntungan lebih para Sahabat Daihatsu.

"Program gratis jasa servis sebenarnya sudah kami mulai pada Xenia, baru saat ini ke Sigra. Bila dilihat secara benefit tentu sangat menguntungkan karena bisa memperkecil biaya perawatannya hingga beberapa tahun," ucap Hendrayadi saat dihubungi Otomania, Rabu (7/92016).

Menurutnya, bila dikalkulasikan dengan waktu, maka jarak 50.000 km itu setara dengan pemakaian kurang lebih hingga tiga tahun.

Program ini dinilai sangat menguntungkan konsumen, terutama yang melakukan pembelian Sigra dengan program kredit. Karena dalam kurun waktu tiga tahun, pemilik tidak dipusingkan dana tambahan untuk membayar jasa perawatan.

"50.000 km itu kurang lebih hingga tiga tahun, bagi konsumen kredit ini sangat menguntungkan. Contoh, mereka ambil kredit empat atau lima tahun, artinya mereka tidak dibebani dengan biaya servis yang besar selama tiga tahun pertama kepemilikannya," ucap Hendrayadi.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help