Ayo Saksikan! Japang Gelar Travel Fair di Jakarta

Diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO), Japan Travel Fair dilaksanakan dari tanggal 10-12 September 2016, di Mal

Ayo Saksikan! Japang Gelar Travel Fair di Jakarta
kompas.com
Keindahan pepohonan dengan daun berwarna-warni di Taman Sogenchy di kawasan Kuil Tenryuji, Arashiyama, Kyoto, Jepang, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bagi Anda yang berminat bewisata ke Jepang, ini saat yang tepat berburu promo di Japan Travel Fair.

Diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO), Japan Travel Fair dilaksanakan dari tanggal 10-12 September 2016, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Terhitung ada 12 peserta pameran dari Jepang yang hadir memberikan informasi kepada pengunjung di Japan Travel Fair, 20 agen perjalanan, dan lima maskapai penerbangan.

Lewat siaran pers yang diterina KompasTravel dari JNTO, Kamis (8/9/2016), berbagai promo menarik disiapkan untuk menarik para pengunjung. Di antaranya yang paling menarik adalah tiket penerbangan PP ke Jepang yang dibanderol Rp 4,2 juta ditambah potongan Rp 500.000 khusus bagi para pengguna kartu kredit BNI.

Selain itu masih ada promo paket wisata Jepang, hadiah langsung, dan lucky draw bagi para pengunjung Japan Travel Fair.

Japan Travel Fair juga menampilkan berbagai penampilan dari Negeri Sakura seperti atraksi Ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter Rilakuma, dan talkshow bersama travel blogger.

Japan Travel Fair digelar rutin sejak pertama kali diselenggatakan di tahun 2014. Dalam satu tahun ada dua kali penyelenggaraan Japan Travel Fair yang dibagi di tiap semester.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help