Tanbu Rencanakan Bangun Pasar Semi Modern

Dalam waktu dekat ini, jajaram Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu ternyata sudah merencanakan pembangunan pasar semi moderen

Tanbu Rencanakan Bangun Pasar Semi Modern
banjarmasinpost.co.id/anjar wulandari
Ilustrasi- Pusat-pusat perbelanjaan dan pasar modern 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pasar-pasar tradisional di Kabupaten Tanahbumbu saat ini memang hampir semua ada di tiap desa terutama ditingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanahbumbu. Saat ini, Kabupaten Tanahbumbu belum memiliki pasar modern.

Dalam waktu dekat ini, jajaram Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu ternyata sudah merencanakan pembangunan pasar semi moderen. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pasar, Anwar Salujang kepada BPost, Kamis (8/9/16).

Menurutnya, wacana pembangunan pasar juga sudah di sosialisasikan kepada pedagang. Sementara untuk lokasinya diletakkan di Pusat Niaga Bersujud Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu.

"Sudah direncanakan dan disosialisakan. Tahun 2017 kemungkinan sudah perencanan dan pembangunan. Semoga saja tahun 2018 sudah bisa digunakan. Mudahan saja rencana ini berjalan dengan lancar sehingga rencana pembangunan pasar Semi Moderen ini bisa terlaksana," katanya. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help