Berita Tapin

Giliran Polisi Kabupaten Tapin Bersepeda Menyapa Warga

Patroli personel Polres Tapin menggunakan sepeda dengan pakaian seragam polisi itu menarik perhatian masyarakat bahkan banyak warga berfoto bersama

Giliran Polisi Kabupaten Tapin Bersepeda Menyapa Warga
ibrahim ashabirin
Sejumlah 7 orang personel Polres Tapin menggelar patroli menggunakan sepeda di seputar kota Rantau, Jumat (9/9/2016) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sejumlah 7 orang personel Polres Tapin menggelar patroli menggunakan sepeda di seputar kota Rantau, Jumat (9/9/2016) pagi.

Patroli personel Polres Tapin menggunakan sepeda dengan pakaian seragam polisi itu menarik perhatian masyarakat bahkan banyak warga berfoto bersama personel polisi itu.

Dikomando Bripka Zizi, personel Polisi ini menyinggahi warga yang sedang duduk seraya bersalaman dan berbincang.

"Sepeda ini bantuan Mabes Polri, Polres Tapin dapat enam buah sepeda dan lengkap dengan peralatannya, sepeda ini rutin kami gunakan keliling kota menyapa warga," jelas Bripka Zizi kepada Bpost online.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli mengatakan sepeda itu digunakan untuk patroli seputar kota, karena menggunakan sepeda, sehingga bisa lebih merakyat bersama masyarakat.

Sepeda bantuan Mabes Polri itu bisa juga digunakan para Polwan. Sangat positif kehadiran sepeda bertuliskan polisi di bodi sepeda tersebut.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved