Ekonomi dan Bisnis

Permintaan CCTV di Banjarmasin Tertinggi

Untuk paket dua kamera itu Rp3 juta, empat kamera itu Rp4,5 juta, untuk paket delapan kamera itu Rp9 juta dan paket 16 kamera harganya itu mesti dilih

Permintaan CCTV di Banjarmasin Tertinggi
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Ilustrasi - Dipasangnya CCTV dan satgas untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman saat masyarakat berkunjung ke Menara Pandang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kota Banjarmasin masih tertinggi pemakai Closed Circuit Television (CCTV) dibandingkan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Kalsel. Ini karena Banjarmasin sebagai kota perdagangan dan jasa.

"Para pemilik atau pelaku usaha di Banjarmasin sebagian besar mengamankan asetnya dengan memasang CCTV," ucap Punia Dewi, CEO CV Logam Mas Jaya, spesialist CCTV, IP Cam, finger print, alarm dan cable RS di Jl Pramuka RT20 Banjarmasin, Jumat (9/9/16).

Pihaknya menjual paket dua, empat, delapan dan enambelas kamera CCTV. Untuk paket dua kamera itu Rp 3 juta, empat kamera itu Rp 4,5 juta, untuk paket delapan kamera itu Rp 9 juta dan paket 16 kamera harganya itu mesti dilihat dulu berapa kabelnya.

"Untuk trend CCTV lagi rame yakni jenis turbo, yakni di atas analog. CCTV jenis turbo ini mempunyai kualitas kamera dan hasil gambar yang sangat tajam sekali," ucap Punia. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help