Berita Kotabaru

Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan, Pengunjung Dites Urine

Pengunjung yang diperiksa urine yaitu perempuan atau pemandu lagu yang kerap 'mangkal' di lokasi karaoke keluarga tersebut.

Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan, Pengunjung Dites Urine
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru kembali melaksanakan razia. Seperti biasa, operasi cipta kondisi menyisir tempat-tempat hiburan malam, Jumat (9/9/2016) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru kembali melaksanakan razia. Seperti biasa, operasi cipta kondisi menyisir tempat-tempat hiburan malam, Jumat (9/9/2016) malam.

Selain jajaran kepolisian, operasi yang juga melibat anggota TNI itu, selain menyisir tempat hiburan malam. Namun, semua pengunjung yang ada di tempat hiburan malam tersebut diperiksa urine.

Salah satu lokasi tempat hiburan yang didatangi puluhan petugas berpakaian dinas, adalah New City. Pengunjung yang diperiksa urine yaitu perempuan atau pemandu lagu yang kerap 'mangkal' di lokasi karaoke keluarga tersebut.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Narkoba AKP Ubaldus Delo, mengatakan operasi cipta kondisi bertujuan untuk menyiptakan kondisi di daerah ini. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help