Wow! Desain Mobil Mercedes-Benz Kini Lebih "Luwes" dan Penuh Gaya

Model-model yang termasuk dalam NGCC MB diantaranya GLA, CLA dan A Class yang memang hadir lebih atraktif dibandingkan

Wow! Desain Mobil Mercedes-Benz Kini Lebih
kompas.com
Mercedes-Benz A 45 AMG. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Merek mobil premium Mercedes-Benz (MB) selama ini terkenal dengan produk-produk sedan ekslusifnya yang terkesan konsvensional. Namun semenjak kehadiran new generation compact car (NGCC) beberapa tahun lalu, MB berusaha mengubah wajah mereka agar dapat merangkul konsumen yang lebih muda.

Model-model yang termasuk dalam NGCC MB diantaranya GLA, CLA dan A Class yang memang hadir lebih atraktif dibandingkan produk MB terdahulu. Mereka bahkan menciptakan kelas yang belum dimiliki oleh produsen lain sehingga menjadi pembeda yang disukai calon konsumen mereka.

“MB selama ini terkenal dengan sedan mewah dengan pasar yang konservatif, hadirnya segmen baru ini membuka pasar dari kalangan yang lebih enerjik dan usia muda. Pasar ini terus berkembang terutama di Asia yang punya kalangan yang ingin kendaraan premium namun memiliki usia cukup muda,” ucap Mark Raine, VP Sales & Marketing Mercedes-Benz Cars saat berbincang dengan KompasOtomotif di sela pembukaan acara Urban Hunting x Ultra Singapore 2016, Kamis (8/9/2016).

Khusus di Indonesia sendiri, produk NGCC MB sudah diperkenalkan, termasuk salah satunya di ajang pameran otomotif belum lama ini. Sambutan yang diterima untuk produk ini pun cukup baik.

“Di pameran otomotif nasional lalu sambutan terhadap produk-produk NGCC cukup baik dan memang kebanyakan dari kalangan yang sesuai target market yang kami tuju. CLA yang paling banya menarik peminat,” ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development Indonesia di kesempatan yang sama.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved