Seputar Kalteng

Kakak Kandung Gubernur Terpilih Sebagai Ketua DAD Kalteng

Mayoritas pemegang hak suara dalam dewan adat dayak (DAD) dalam pelaksanaan Musyawarah tersebut, menginginkan Kakak Kandung Gubernur Kalteng tersebut

Kakak Kandung Gubernur Terpilih Sebagai Ketua DAD Kalteng
banjarmasinpost.co.id/faturahman
H Agustiar Sabran (tengah) terpilih sebagai Ketua DAD Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Musyawarah daerah (Musda) II Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tegah, yang digelar di Rumah Betang Hapakat di Jalan RTA Milono Palangkaraya , berakhir Sabtu (10/9/2016) malam.

Terpilih sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah periode lima tahun ke depan yakni, H Agustiar Sabran yang tak lain adalah Kakak kandung dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Mayoritas pemegang hak suara dalam dewan adat dayak (DAD) dalam pelaksanaan Musyawarah tersebut, menginginkan Kakak Kandung Gubernur Kalteng tersebut untuk memimpin organisasi dewan adat dayak (DAD) tersebut.

Keputusan dibacakan, Sekretaris Tim Nominasi Musda II DAD Kalteng,, Mambang I Tubil, yang menyatakan, hasil Musda nominasi tertinggi dari musyawarah mupakat memutuskan dan menetapkan, H Aguatiar Sabran sebagai Ketua DAD Kalteng, Lima Tahun kedepan.

"Ini adalah hasil keputusan musyawarah tim nominasi yang bersepakat dalam Musda II tahun inin untuk memilih H Agustiar Sabran sebagai Ketua Umum terpilih DAD Kalteng, " katanya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved