Berita Tanahbumbu

Warga Kusan Hilir Tanahbumbu Geger Kabar Kuyang Masuk Kolong Rumah

Sejak Sabtu (10/9/2016) sore hingga malam, masyarakat masih di lokasi kejadian. Namun sampai saat ini belum menemukan benda atau makhluk sebagaimana

Warga Kusan Hilir Tanahbumbu Geger Kabar Kuyang Masuk Kolong Rumah
internet
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Warga Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu, geger. Pasalnya, merebak kabar kuyang yang bersembunyi di bawah kolong rumah masyarakat tepatnya di Jalan Annur gang Bahagia 2 Desa Pasar Baru.

Sejak Sabtu (10/9/2016) sore hingga malam, masyarakat masih di lokasi kejadian. Namun sampai saat ini belum menemukan benda atau makhluk sebagaimana cerita yang beredar.

Kabar itu menyebut, pemilik rumah melihat ada yang lewat di bawah kolong rumah.

Namun setelah diperiksa, tak kunjung ditemukan. Sampai malam ini, juga tidak diketahui apakah kabar tersebut benar adanya.

Sementara menurut warga sekitarnya juga tidak mengetahui pasti kabar tersebut.

Menurut salah seorang warga, Mansyur mengatakan kabar adanya kuyang tersebut dimulai sejak siang. Namun di periksa sampai saat ini malah belum ada temuan.

"Kabarnya ada kuyang masuk kolong tetangga. Tapi pas diperiksa tidak ada yang terlihat. Warga banyak berkumpul tapi tak ada juga yang keluar dari kolong.

Mulai siang dijaga tapi belum ada yang keluar,"katanya Mansur warga gang Bahagia II itu kepada Bpost online, Sabtu (10/9/16) malam sekitar pukul 22.00 wita. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved