Sukses Diet, Wanita Ini Turunkan Berat Badan 100 Kilogram

Dua tahun lalu, Simone Anderson, memutuskan untuk melakukan perubahan pada hidupnya, terutama bentuk tubuh karena menderita obesitas.

Sukses Diet, Wanita Ini Turunkan Berat Badan 100 Kilogram
METRO.CO.UK
Transformasi tubuh Simone Anderson 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Dua tahun lalu, Simone Anderson, memutuskan untuk melakukan perubahan pada hidupnya, terutama bentuk tubuh karena menderita obesitas.

Berat badan Anderson sempat mencapai 186 kilogram dan telah menyulitkan dirinya, mulai dari berjalan, bernapas, mencari baju cantik, dan bekerja. Anderson pun mulai berdiet dan olahraga selama satu tahun.

Dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 92 kilogram. Lebih kurang Anderson berhasil menghilangkan 100 kilogram dari tubuhnya secara natural.

Anda mungkin berpikir, Anderson sangat hebat dan berkomitmen. Namun, tidak semua orang menganggap apa yang dia lakukan inspiratif.

Pasalnya, sejumlah netizen banyak yang mengecam dan menuduh wanita asal Selandia Baru ini tukang tipu.

“Selama perjalananku menjadi orang yang lebih baik. Aku selalu berusaha untuk selalu jujur dan menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi. Jadi, hinaan yang bilang aku tukang bohong, sangat menyakitkan,” ujar Anderson.

Oleh karena itu, Anderson memutuskan untuk mengunggah video yang memperlihatkan transformasi tubuhnya dari dua tahun lalu sampai dengan hari ini.

Dalam video tersebut terlihat Anderson memiliki kulit perut bergelambir akibat penurunan berat badan yang drastis.

Anderson menjelaskan bahwa dia memang melakukan operasi plastik untuk mengencangkan kulit perut yang berlebihan akibat diet.

Namun, dia tidak melakukan bedah estetika untuk menurunkan berat badan atau pun sedot lemak.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved