Berita Kotabaru

Desa Semayap Bentuk Majelis Taklim

Paling istimewa, peresmian dihadiri Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, istri Camat Pulaulaut Utara, dan pengurus majelis

Desa Semayap Bentuk Majelis Taklim
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Pembentukan majelis talim di Masjid Attaubah, beralamat di Jalan H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Sejak dilantik sebagai kepala desa defenitif, Hj Hamiah terus melakukan inovasi upaya memajukan desa. Orang nomor satu di Desa Semayap itu belum lama tadi melakukan pembentukan majelis taklim.

Pembentukan majelis talim dilaksanakan di Masjid Attaubah, beralamat di Jalan H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru.

Paling istimewa, peresmian dihadiri Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, istri Camat Pulaulaut Utara, dan pengurus majelis taklim.

Fatma mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi atas pembentukan majelis taklim.

"Dengan adanya majelis taklim dapat membantu kita dalam menambah ilmu agama islam dan menambah keteguhan iman kita serta sebagai sarana untuk melakukan silaturrahmi antar sesama, sehingga tidak salah kita menghidupkan kegiatan serupa di desa kita masing masing," pesannya.

Melalui kegiatan, tambah Fatma, tercipta majelis takim yang ukhuwah dan silaturrahmi antar sesama dalam membangun masyarakat dengan tatanan islamiah.

"Harapan saya kepada majelis taklim Desa Semayap yang baru dibentuk ini bisa berperan akfit mewujudkan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang relegius," pintanya.

Hamiah dalam sambutannya mengatakan ada 18 majelis taklim di desa Semayap Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru yang mana desa Semayap paling banyak jumlah penduduknya.

Ia juga berharap kepada warga Semayap untuk membentuk PKK di tingkat Rt. Nantinya akan diketuai ibu RT masing masing. Jika sudah terbentuk, maka rencana akan dimasukan di dalam PKK Desa Semayap. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help