Berita Tanahbumbu

3 Terbaik Pendaftar Lelang Jabatan Segera Diumumkan, Ini jadwalnya

Dua jabatan ini tengah mengalami kekosongan. Di mana dua posisi tersebut masih di duduki pelaksana tugas, sehingga perlu diisi secara cepat agar koord

3 Terbaik Pendaftar Lelang Jabatan Segera Diumumkan, Ini jadwalnya
kaltimtribunnews.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lelang Jabatan yang saat ini digelar Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu telah selesai melakuan tahapan.

Dua posisi jabatan yang dilelang itu adalah sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan Kepala Badan Pemberdayaan Maasyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD).

Dua jabatan ini tengah mengalami kekosongan. Di mana dua posisi tersebut masih di duduki pelaksana tugas, sehingga perlu diisi secara cepat agar koordinasi lebih nyaman.

Ketua tim Pansel, H Ambo Sakka, mengatakan, untuk saat ini sudah melalui beberapa tahapan sel hingga tahap akhirnya.

Tiga tahapan itu adalah seleksi administrasi yang mendaftar ada sebanyak 16 orang dan akhirya hanya lulus 10 orang. Setelah itu presentasi makalah dan wawancara. Dan terakhir adalah tahapan assismen yang tinggal 10 orang.

"Ketiga tahapan ini akhirnya sudah dilakukan. Hanya saja hasil assismen dari UI belum keluar. Tapi untuk hasil pengumuman akan diumumkan 19 September mendatang untuk menentukan 3 terbaik,"kata Ambo Sakka, Selasa (13/9/16).

Namun bila hasil assesmen ini tidak memnuhi atau kurang dari 3 orang, maka kemungkinan tidak akan ada yang lolos dan membuka kembali pendaftarannya. Karena yang harus lulus assesmen minimal 3.

"Setelah minimal ada 3 yang lulus assismen maka hasilnya akan diserahkan ke Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming untuk memilih pejabat yang layak. Tapi bila kurang dari 3, maka kembali diulang,"katanya. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help