Seputar Banjarmasin

Waduh, Wawali Sidak, Pejabat di Dinas Kok Nggak Ada?

Wakil Walikota Banjarmasin hanya bertemu dengan Kabid Pendidikan Dasar Menengah. Sedangkan beberapa staf, Kabid dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota

Waduh, Wawali Sidak, Pejabat di Dinas Kok Nggak Ada?
banjarmasinpost.co.id/salmah
Wakil Walikota Banjarmasin Hermasyah saat melakukan sidak di Dispenda Kota Banjarmasin, Selasa (13/4/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah melakukan sidak ke 3 SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (13/14/2016).

Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin merupakan SKPD pertama yang dikunjungi. Wakil Walikota Banjarmasin hanya bertemu dengan Kabid Pendidikan Dasar Menengah. Sedangkan beberapa staf, Kabid dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin tidak berada di tempat.

Sidak dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Staf hingga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin terlihat semua berada di tempat.

Di Dinas Pendapatan Daerah Kota Banjarmasin Kepala Dinas Pendapatan Daerah sedang berada di Kantor Pemko Banjarmasin dan beberapa staf dan Kabid tidak berada di tempat karena melakukan pendataan ke beberapa hotel.

Wakil Walikota Banjarmasin menekankan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) harusnya berada di tempat saat jam kerja, bukan berada di luar kantor tanpa ada keperluan yang jelas”, tegasnya. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved