Festival Pasar Terapung di Siring Sungai Martapura Dimeriahkan Lomba Masakan Banjar

Menurutnya, Festival Pasar Terapung ini dikemas menampikan seni budaya di antaranya, pasar terapung, lomba festival kuliner dalam stand kampung Banjar

Festival Pasar Terapung di Siring Sungai Martapura Dimeriahkan Lomba Masakan Banjar
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalsel Mohandas beraudensi ke Pemimpin Umum BPost HG Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jika tak aral, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalsel akan menggelar Festival Budaya Pasar Trapung 2016 mulai 16 sampai 20 September, di tepi Sungai Martapura, kawasan Menara Pandang Jl Kapten Pierre Tendean Kota Banjarmasin.

"Festival Pasar Terapung ini bertujuan mempromosikan daya tarik destinasi pariwisata yang khas dan satu-satunya di Indonesia karena tumbuh dari budaya lokal," ucap Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalsel, Drs H. Mohandas H Hendrawan saat beraudensi ke Pimpinan Umum Bpost Group HG (P) Rusdi Effendi AR, Kamis (15/9/16) siang.

Menurutnya, Festival Pasar Terapung ini dikemas menampikan seni budaya di antaranya, pasar terapung, lomba festival kuliner dalam stand kampung Banjar, pameran produk ekonomi kreatif, hingga lomba masak Banjar. (ogi).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved