Seputar Kalteng

Januari Sampai September 50 Kasus Narkoba Terjadi di Palangkaraya

Kasus penyalahgunaan Narkotik dan zat adiktif lainnya yang ditangani oleh Satuan Reserse Polresta Palangkaraya sejak Januari hingga September 2016

Januari Sampai September 50 Kasus Narkoba Terjadi di Palangkaraya
dok. Banjarmasinpost.co.id
Ekspose penangkapan narkoba oleh Satuan Narkoba Polresta Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus penyalahgunaan Narkotik dan zat adiktif lainnya yang ditangani oleh Satuan Reserse Polresta Palangkaraya sejak Januari hingga September 2016 atau sampai Kamis (15/9/2016) sudah menangani sebanyak 50 kasus.

Jumlah tersebut terbilang cukup banyak, dan diperkirakan akan terus bertambah jika dihitung hingga akhir tahun 2016 mendatang, karena ada kecenderungan penyalahgunaan Narkotika terus mengalami peningkatan.

"Untuk Bulan September 2016 ini saja, kami sudah menangani sebanyak empat kasus dengan jumlah tersangka mencapai lima orang," kata Kasat Narkoba Polresta Palangkaraya, AKP Winarko.

Dikatakan dia dari jumlah kasus sebanyak empat kasus tersebut yang menjadi tersangkanya adalah dari wanita ada termasuk pegawai honorer juga ada.

"Semuanya masih dalam proses di penyidik kami," ujarnya.

Saat ditanya terkait, permintaan Gubernur Kalteng yang akan memberikan imbalan bagi polisi yang berhasil menambak bandar narkoba, Winarko mengatakan, pihaknya dalam melakukan tindakan sudah ada standarisasinya atau prosedurnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved