Seputar Kalteng

Lutfi Dampingi Hj Nurul Hikmah Pimpin PPP Barsel

Selain menetapkan sekretaris, tim formatur yang terdiri dari berbagai unsur PPP mulai dari DPP hingga PAC juga menetapkan H Normansyah Hanafi sebagai

Lutfi Dampingi Hj Nurul Hikmah Pimpin PPP Barsel
banjarmasinpost.co.id/mustain khaitami
Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA – Setelah melalui proses yang panjang, Lutfi akhirnya resmi menjadi sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Barito selatan mendampingi Hj. Nurul Hikmah periode 2016-2021.

Selain menetapkan sekretaris, tim formatur yang terdiri dari berbagai unsur PPP mulai dari DPP hingga PAC juga menetapkan H Normansyah Hanafi sebagai ketua majelis syariah DPC PPP Barsel. sedangkan H Hamli Karti ditunjuk sebagai Sekretaris Majelis Syariah.

"Untuk Majelis Pertimbangan DPC PPP Barsel, Fachruddinoor dipercaya sebagai ketua yang didampingi oleh H Ibrahim sebagai sekretaris," ujar Ketua DPW PPP Kalteng Awaluddin Noor, Kamis (15/9/2016).

Para anggota tim formatur yang terdiri dari H.A. Arwani tTomafi, Miwansyah, Anwar Fuadi, Hj. Nurul Hikmah, dan Tajudin juga menunjuk Anwar Fuadi dan Mursidi sebagai Ketua dan Sekretaris Majelis Pakar DPC PPP Kabupaten Barsel. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved