Mahasiswi Cantik ULM Ini Menghilang Setelah Pamit Siapkan Keperluan Kuliah

Kebetulan adiknya tersebut baru diterima masuk sebagai mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM setelah lulus dari SMAN 2 Banjarmasin.

Mahasiswi Cantik ULM Ini Menghilang Setelah Pamit Siapkan Keperluan Kuliah
Banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Foto Utin Ayuni Lestari alis Yuni (18) menghilang dari rumah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hampir setengah bulan keluarga besar Gusti Darmudin dan istrinya Dewi Rohani dibuat waswas. Anak bungsu mereka, Utin Ayuni Lestari alias Yuni (18) menghilang tanpa kabar sejak Selasa, 30 Agustus 2016 malam silam.

Kakak Yuni, Dita mengatakan adiknya tersebut awalnya pamit keluar rumah di Jalan Sutoyo S Teluk Dalam Kompleks Arrahman Nomor 6 RT 5 RW 01 Kota Banjarmasin, untuk menyiapkan keperluan program persiapan belajar (P2B) Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Kebetulan adiknya tersebut baru diterima masuk sebagai mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM setelah lulus dari SMAN 2 Banjarmasin.

"Dia pakai motor sendirian, pakai motor matic Honda Beat warna DA 6774 SO. Pamitnya ke rumah temannya di Flamboyan dia bilang," ujarnya, Rabu (14/9) sore.

Saat itu, Yuni yang mengenakan baju garis-garis warna hitam putih juga membawa ransel yang entah apa isinya. "Saya pikir ya perlengkapan buat P2B ya, baju misalnya. Ya sudah biasa saja begitu kalau berjalan tugas bawa tas," kata dia.

Namun tak seperti biasa, hingga pukul 00.00 Yuni belum juga pulang. "Saya telepon handphonenya sudah tidak aktif. Begitu juga line dan BBM, juga sudah tidak aktif. Bingung kami," ujarnya.

Hasil nihil juga didapat saat Yuni dicari di rumah temannya di Jalan Flamboyan. Ternyata Yuni tak ada dan tak ada ke sana sebelumnya. Keesokan harinya, Yuni juga tak didapati saat pelaksanaan P2B ULM.

"Kami sudah lapor polisi Polresta Banjarmasin dan katanya belum ada hasil. Katanya terakhir semalam handphone Yuni terlacak di wilayah Aluh-aluh. Tapi tidak ada saat di cek di sana," katanya.

Apakah Yuni punya pacar atau masalah sebelumnya, Dita mengatakan tak tahu. "Yang jelas kalau di rumah tidak ada masalah. Kalau pacar, kami tidak tahu karena adik cenderung tertutup kalau di rumah. Mudahan adik cepat ketemu, itu saja," pungkasnya.

Bagi yang melihat Yuni, bisa menghubungi nomor 0853-4815-0074 atau 0815-2050-053.
Keluarga berharap Yuni bisa segera kembali ke pelukan keluarga. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help