Berita Regional

Oknum Anggota DPRD Ini Aniaya 4 Warga, Hanya Karena Kencing

Kasus ini tengah ditangani Aparat Kepolisian Polsek Manokwari Kota. Para korban di antaranya, Endang, Indra, Edy dan Risky.

Oknum Anggota DPRD Ini Aniaya 4 Warga, Hanya Karena Kencing
banjarmasinpost.co.id/kompas.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANOKWARI - Aksi premanisme dan tindakan tidak terpuji diduga dilakukan oknum anggota DPRD Manokwari berinisial O I terhadap seorang perempuan beserta suami dan dua rekannya, Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 06.00 WIT.

Akibatnya, korban menderita luka memar dan lebam di bagian tubuh.

Kasus ini tengah ditangani Aparat Kepolisian Polsek Manokwari Kota. Para korban di antaranya, Endang, Indra, Edy dan Risky.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan ini bermula dari tudingan oknum anggota DPRD bahwa para korban telah kencing sembarangan sehingga membuat rumahnya bau pesing.

Korban dan pelaku sendiri tinggal satu atap di rumah kontrakan berlantai dua. Para korban tinggal di lantai dua yang difungsikan sebagai rumah kos, sedangkan pelaku berada di lantai satu.

“Kami tidak tahu, tanpa ada sepatah kata, tiba-tiba Pak OI naik ke lantai dua lalu memukul dan menendang kami yang sedang tidur di depan kamar,” ungkap salah satu korban, Endang, saat ditemui di Polsek Manokwari Kota.

Menurut dia, tuduhan oknum anggota DPRD dari Partai PAN Kabupaten Manokwari ini tak beralasan.

“Yang tinggal di rumah kos ini ada banyak orang, kenapa Pak OI hanya memukul kami yang tidur di luar kamar,” ucapnya.

Seharusnya, lanjut dia, sebagai lembaga perwakilan rakyat, OI dapat melindungi masyarakat, bukan malah melakukan tindakan layaknya seorang preman.

“Kalau ada masalah harus dibicarakan baik-baik bukan langsung main pukul,” tuturnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved