Kriminalitas

Untung Dua Juta Obat Daftar G Belum Beredar

Jutaan butir carnophen atau zenith dan obat-obatan lainnya didapati disimpan di rumah milik warga bernama Haidir

Untung Dua Juta Obat Daftar G Belum Beredar
BPost Group
Kapolresta Banjarmasin melihat barang bukti hasil penggerebekan 

BANJARMASIN, BPOST - Puluhan kardus dan karung berisi obat daftar G disusun di halaman rumah seorang warga di Jalan Pramuka Komplek Subur Indah Blok E RT 26 No 13 Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur.
Saat itu puluhan anggota Satreskrim Polresta Banjarmasin baru saja melakukan penggerebekan di rumah yang diduga jadi gudang penyimpanan obat-obatan yang sudah ditarik dari peredaran tersebut.
Penggerebekan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya. Bersama para anggota, dirinya berhasil membongkar gudang penyimpanan obat Daftar G yang beroperasi di wilayah Banjarmasin Timur tersebut.
Jutaan butir carnophen atau zenith dan obat-obatan lainnya didapati disimpan di rumah milik warga bernama Haidir tersebut. Pemilik rumah terlihat panik saat puluhan anggota Satreskrim Polresta Banjarmasin mendatangi kediamannya.
Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetya terus memberi arahan kepada anggotanya untuk melakukan penggeledahan obat-obatan yang ada atau disimpan di dalam rumah untuk segera dibawa keluar dan dijadikan satu.
Saling kerjasama para anggota untuk mengumpulkan obat-obatan yang tertata rapi di dalam kardus-kardus dan karung-karung tersebut. Sementara, pemilik rumah enggan diminta komentar kala itu.
Baca selengkapnya di Bpost edisi Jumat (16/9/2016). (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Moh. Choiruman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help