ADVERTORIAL

Wujudkan Mimpi Raih Uang Ratusan Juta Rupiah Bersama Easy Shopping!

Easy Shopping secara rutin berbagi hadiah ratusan juta rupiah di setiap periode promosi.

Wujudkan Mimpi Raih Uang Ratusan Juta Rupiah Bersama Easy Shopping!
ISTIMEWA
Esther Mulyani Adhi, pemenang Hadiah Utama senilai Rp 399 juta dari Bogor, foto bersama Brand Ambassador Easy Shopping, yaitu Chintami Atmanagara, Nia Daniaty, Yati Surachman dan Barry Prima. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Easy Shopping, perusahaan catalog base mail order pertama di Indonesia yang menjual produk-produknya melalui katalog surat jarak jauh, kembali menganugerahkan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 21 April–15 Agustus 2016.

Sebelumnya, Easy Shopping secara rutin berbagi hadiah ratusan juta rupiah di setiap periode promosi. Acara penganugerahan hadiah kali ini dilaksanakan Kamis (8/9/2016) di Hotel Millenium Jakarta, yang dihadiri oleh: Esther Mulyani Adhi, pemenang Hadiah Utama senilai Rp 399 juta dari Bogor; Indah Ernawati, pemenang Hadiah Pertama senilai Rp 100 juta dari NTB; Beato Videntus Bifel, pemenang Hadiah Kedua senilai Rp 30 juta dari NTT; Brand Ambassador Easy Shopping, yaitu Chintami Atmanagara, Nia Daniaty, Yati Surachman dan Barry Prima, media press, serta perwakilan dari manajemen Easy Shopping.

Acara yang berlangsung mulai dari pkl 12.00 WIB ini, merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan Easy Shopping yang telah berbelanja selama periode promosi hadiah.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah. Terlihat sekali wajah ceria dan bahagia dari para pemenang. Mereka sangat bersyukur dan tidak menyangka akan memenangkan hadiah ini, sehingga dapat mewujudkan impian mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Esther Mulyani Adhi (67). “Hadiah Rp 399 juta rencananya saya gunakan untuk mengurus sertifikat rumah yang masih belum beres. Awalnya saya mengetahui Easy Shopping dari flyer yang saya dapatkan di kantor Pos. Saya sangat yakin bahwa mungkin ini adalah jalan Tuhan untuk membantu saya mendapatkan sertifikat rumah yang saya huni sekarang. Terimakasih, impian saya untuk memiliki rumah ini seutuhnya akhirnya terwujud!”

Sementara, Indah Ernawati (56) yang mendapatkan hadiah Pertama senilai Rp 100 juta mengaku bahwa hadiah ini akan ia pergunakan untuk umroh yang sudah menjadi impiannya sejak lama.

Lain halnya dengan Beato Bifel (24) yang merupakan pemenang termuda sepanjang periode promosi Easy Shopping, mengatakan hadiah Rp 30 juta yang ia peroleh akan dipergunakan untuk membantu biaya pendidikan kuliahnya. “Semoga saya cepat lulus!”


ISTIMEWA
Para pemenang foto bersama Brand Ambassador Easy Shopping, yaitu Chintami Atmanagara, Nia Daniaty, Yati Surachman dan Barry Prima.

Sepanjang beroperasinya Easy Shopping di Indonesia, telah banyak hadiah yang dibagikan dengan jumlah total Rp 529 juta per periode promosi dan telah banyak pula impian para pemenang yang telah terwujud.

Selain hadiah besar yang ditawarkan, berbelanja dengan Easy Shopping juga memiliki beberapa keuntungan, antara lain: praktis dan nyaman, bebas resiko dan bebas khawatir, garansi 100 persen uang kembali jika pelanggan tidak puas. Easy Shopping juga akan mengganti barang baru jika barang yang diterima oleh pelanggan rusak.

Acara penganugerahan hadiah ditutup dengan sesi foto bersama para pemenang dan Brand Ambassador. Bagi Anda yang belum menjadi pemenang periode kali ini, bergegaslah! Ikuti terus program promosi Easy Shopping dan cari tahu cara memenangkan hadiahnya!

Hubungi call center 0804-140-1028 sekarang juga atau kirimkan kupon yang tertera pada iklan Easy Shopping di media cetak ke PO BOX 6688 Slipi Jakarta Barat 11410. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa pada penganugerahan hadiah berikutnya! Mari wujudkan mimpi bersama Easy Shopping! (*)

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help