Kamera Ini Cocok untuk Traveller Penyuka Fotografi

Hobi jalan-jalan dan senang mengabadikan tiap moment, kamera mirorrless cocok untuk menjadi pilihan. Selain mudah dibawa hasil jepretannya

Kamera Ini Cocok untuk Traveller Penyuka Fotografi
banjarmasinpost.co.id/salmah
Kamera mirorrless kini sedang tren. Banyak anak muda penyuka fotografi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hobi jalan-jalan dan senang mengabadikan tiap moment, kamera mirorrless cocok untuk menjadi pilihan. Selain mudah dibawa hasil jepretannya juga bagus.

Dipaparkan Ivon, Store Manager Eos Digital, Duta Mall, kamera mirorrless kini sedang tren. Banyak anak muda penyuka fotografi dan dan suka traveller membeli kamera berukuran antara kamera poket dan DSLR ini.

“Bagi yang suka traveller, kamera jenis ini sangat pas. Saat melakukan perjalanan ke suatu tempat, bisa mengabadikan momen dengan kualitas foto yang bagus,” tukasnya.

Apalagi kamera mirrorless bisa berganti lensa, jadi prinsipnya seperti kamera DSLR profesional tapi bentuknya lebih simpel dan ringan.

“Saat ini kamera mirrorless diproduksi oleh berbagai merk, ada Samsung, Fuji, dan lainnya. Mengenai ukuran, lagi tren adalah yang ukuran kecil, mudah dimasukkan tas, juga mudah transfer data,” paparnya.

Mengenai hasil foto, menurut Ivon, kulaitasnya hampir sama dengan DSLR, tinggal bagaimana pengguna menyiasati setting berbagai fitur yang ada agar kualitas foto bisa lebih baik lagi.

“Kualitas foto tidak kalah dengan DSLR. Namun tentunya kita harus paham juga bagaimana menggunakannya dengan mempelajari fitur di kameranya,” ujar Ivon, seraya mengatakan untuk harga bervariasi antara Rp 6 juta hingga Rp 12 juta. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help