Berita Kabupaten Banjar

Pilkades Serentak di Kabupaten Banjar Diundur 9 November

Namun, BPMPD Kabupaten Banjar memastikan membatalkan jadwal pelaksanaan pilkades pada tanggal tersebut. Pilkades diundur jadwalnya hingga 9 November

Pilkades Serentak di Kabupaten Banjar Diundur 9 November
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA – Setelah tertunda beberapa kali, pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Banjar pun dijadwalkan pelaksanaannya 6 Oktober 2016 ini. Para calon pambakal dan masyarakat sempat menyambutnya dengan demikian antusias.

Namun, BPMPD Kabupaten Banjar memastikan membatalkan jadwal pelaksanaan pilkades pada tanggal tersebut. Pilkades diundur jadwalnya hingga 9 November 2016.

Kepala BPMPD Kabupaten Banjar H Zainudin membenarkan penundaan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Banjar. Pelaksanaan pilkades yang tadinya, dijadwalkan pada 6 Oktober diundurkan waktunya pada 9 November.

“Kita tunda waktunya satu bulan tiga hari. Kita terpaksa harus menunda karena sebagian besar desa-desa masih ada permasalahan kesiapan pelaksanaan pilkades serentak ini serta kesiapan dana honor panitia desa yang dianggarkan dari APBD Perubahan,” ujar Zainudin.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help