Seputar Kalteng

Polisi Sempat Sebar Foto Pelaku Perampok Rumah Bos UD Sanjaya Sebelum Ditangkap

Menurut Lili Warli, berdasarkan pemantauan pihaknya melalui kamera CCTV milik korban, jumlah pelaku yang terpantau mencapai empat orang

Polisi Sempat Sebar Foto Pelaku Perampok Rumah Bos UD Sanjaya Sebelum Ditangkap
faturahman
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi prrampokan di Jalan Antang Kalang Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kapolresta Palangkaraya AKBP Lili Warli, Jumat (16/9/2016) menegaskan, kasus perampokan yang dilakukan kawanan perampok di rumah Bos UD Sanjaya di Jalan Antang Kalang IV Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya sebulan yang lalu berhasil menggondol uang dan perhiasan hingga mencapai Rp2 miliar.

Menurut Lili Warli, berdasarkan pemantauan pihaknya melalui kamera CCTV milik korban, jumlah pelaku yang terpantau mencapai empat orang menggunakan mobil dan pihaknya pun sudah menyebarkan ciri-ciri muka pelaku yang menjadi buronan pihak kepolisian dalam aksi perampokan tersebut.

"Ya. Kami memang sudah melakukan identifikasi terhadap mereka semua bahkan foto muka mereka juga kami sebar ke polres-polres, saat di cocokan dengan muka pelaku perampokan yang ada di Kobar memang ada kemiripan diantaranya." ujar Lili.

Namun begitu sebut dia, pihaknya belum bisa memastikan dari tiga orang yang ditangkap tersebut apakah semuanya adalah kawanan perampok di rumah ahok atau bukan.

"Itu akan kami sinkronkan dengan tiga orang perampok yang ditangkap Polres Kobar.Kami masih menunggu saja, setelah penyidikan terkait aksi mereka yang membobol rumah di kobar selesa semuanya akan dibawa je Palangkaraya untuk penyidikan lebih jauh terkait perampokan di Jalan Antang Kalang Palangkaraya. "ujar Lili Warli.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved