Berita Hulu Sungai Utara

Warga Pinang Habang Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Pihak kepolisian terus berupaya untuk mencegah masuknya paham radikal di kalangan masyarakat, tindakan pencegahan dari melakukan

Warga Pinang Habang Nyatakan Perang Terhadap ISIS
banjarmasinpost.co.id/Reni
Kapolsekta Amuntai Iptu Sutoyo mengatakan masyarakat yang dikumpulkan diberi sosialisasi mengenai penolakan paham ISIS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pihak kepolisian terus berupaya untuk mencegah masuknya paham radikal di kalangan masyarakat, tindakan pencegahan dari melakukan sosialisasi hingga memansang spanduk.

Seperti yang dilakukan Polsekta Amuntai yang terus mengimbau kepada masyarakatnya secara langsung, kali ini imbauan diberikan kepada warga Desa Pinang Habang, Kecamatan Amuntai Tengah. Yaitu untuk menolak keberadaan dan mengutuk keberadaan paham radikal ISIS.

Kapolsekta Amuntai Iptu Sutoyo mengatakan masyarakat yang dikumpulkan diberi sosialisasi mengenai penolakan paham ISIS. "Dan masyarakat juga telah memahami bahwa paham tersebut tidak sejalan dengan ajaran agama islam," ujarnya, Jumat (16/9/2016).

Kegiatan serupa juga dilakukan di Banjang beberapa waktu lalu. Selain memberikan sosialisasi juga memasang spanduk penolakan terhadap ISIS di beberapa tempat yang mudah dibaca oleh masyarakat. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved