Gubernur Kalteng Sugianto Terkagum-kagum Lihat Aksi Polisi Cilik di Palangkaraya

Penampilan polisi Cilik yang memperagakan atraksi baris berbaris serta atraksi lainnya tersebut tampak memukau orang nomor satu di Kalteng tersebut

Gubernur Kalteng Sugianto Terkagum-kagum Lihat Aksi Polisi Cilik di Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran memberikan penghargaan kepada polisi cilik di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, mengaku terkagum-kagum dengan penampilan sejumlah personil polisi cilik yang tampil apik dalam baris berbaris, Minggu (18/9/2016) pagi.

Penampilan polisi cilik untuk memeriahkan HUT Lalulintas ke 61 yang dipusatkan di Bundaran Besar Palangkaraya yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, Wali Kota Palangkaraya HM Riban Satia serta Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Fakhrizal serta jajaran petinggi Polda Kalteng.

Penampilan polisi Cilik yang memperagakan atraksi baris berbaris serta atraksi lainnya tersebut tampak memukau orang nomor satu di Kalteng tersebut sehingga dia berniat mengundang para polisi cilik untuk datang Ikut serta dalam peringatan Hari Anak Nasional.

"Ya.Saya terkesan dengan penampilan mereka yang ikut memeriahkan HUT Lantas hari ini. Tentu ketangkasan dan keseragaman mereka dalam penampilan hari ini sangat bagus."ujarnya.

Sugianto mengatakan, apa yang dilakukan oleh personil polisi cilik tersebut bisa menjadi contoh bagi anak-anak yang lain

"Nanti mereka akan saya undang saat Peringatan Hari Anak Nasional. " katanya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved