Berita Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Lantik Teguh Imanulah Sebagai Dirut PD Baramarta

Pagi ini, Teguh pun dilantik oleh Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilurahman menduduki jabatan tersebut di halaman Kantor PD Baramarta di Komplek Antasa

Bupati Banjar Lantik Teguh Imanulah Sebagai Dirut PD Baramarta
hari widodo
Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilurahman melantik Teguh Imanula untuk menduduki jabatan Dirut PD Baramarta, di halaman Kantor PD Baramarta di Komplek Antasari, Martapura, Senin (19/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Direktur Umum PD Baramarta, Teguh Imanulah naik jabatan. Kini, Teguh dipercaya menjabat Direktur Utama PD Baramarta menggantikan H Sofian Asli yang berakhir masa jabatannya.

Pagi ini, Teguh pun dilantik oleh Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilurahman menduduki jabatan tersebut di halaman Kantor PD Baramarta di Komplek Antasari.

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Banjar H Rusli, Kajari Martapura Slamet Wijayanta, Dandim 1006 Martapura serta Wakapolres Banjar.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Teguh yang baru saja menjabat sebagai Dirut PD Baramarta. Dia pun, juga berterimakasih kepada H Sofian Asli yang selama delapan tahun memimpin PD Baramarta telah memberikan kemajuan kepada perusahaan tersebut.

"Saya berharap Teguh Imanulah bisa melakukan terobosan-terobosan baru sehingga dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat kabupaten Banjar dan meningkatkan kontribusi untuk kas daerah," kata Bupati.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved