Seputar Kalteng

Pasangan Cabup Eddy Raya-Aty Djoedir Terima Surat Dukungan Nasdem

Setelah sebelumnya dapat dukungan dari PPP serta Partai Amanat Nasional (PAN) Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng Ibu Farida Darland Atjeh resmi

Pasangan Cabup Eddy Raya-Aty Djoedir Terima Surat Dukungan Nasdem
istimewa
Pengurus Partai Nasdem saat menyerahkan Rekomendasi dukungan untuk Pasangan Balon Bupati Basel, H Eddy Raya-Aty Djoedir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djodier hingga Senin (19/9/2016) terus menggalang dukungan partai untuk maju di Pilbup Barsel.

Setelah sebelumnya dapat dukungan dari PPP serta Partai Amanat Nasional (PAN) Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng Ibu Farida Darland Atjeh resmi menyerahkan Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan Periode 2017-2022.

NasDem bersama Partai-partai lain yang ada di Barito Selatan resmi mengusung. H Eddy Raya Samsuri, dan Satya Titiek Atyani Djodier untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilu 2017 mendatang.

Sebelumnya, Faridawaty menegaskan pihaknya memberikan dikungan tersebut juga lantaran Balon Wakil Bupati Aty Djoedir resmu masuk sebagai kader Partai Nasional Demokrat Kalimantan Tengah dan keluar dari parpol sebelumnya."Ini adalah keputusan DPP Partai Nasdem dan DPW Partai Nasdem."ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved