Seputar Kalteng

Puluhan Bangunan Jalan Garuda Dibongkar Sendiri Oleh Penghuninya

Pantauan, Senin (19/9/2016) hampir semua bangunan yang dulunya dibangun oleh Pemko Palangkaraya dan disewakan kepada pengrajin bunga sudah dibongkar.

Puluhan Bangunan Jalan Garuda Dibongkar Sendiri Oleh Penghuninya
faturahman
Bangunan di Jalan Garuda, Palangkaraya yang dibongkar sendiri oleh penghuninya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Peringatan keras terhadap penyewa bangunan yang ada di sepanjang Jalan Garuda Kota Palangkaraya, Provinsi Kalteng agar hengkang dari lokasi tersebut pasalnya pihak Pemko Palangkaraya sedang melakukan penertiban.

Pantauan, Senin (19/9/2016) hampir semua bangunan yang dulunya dibangun oleh Pemko Palangkaraya dan disewakan kepada pengrajin bunga sudah dibongkar.

Ini seiring adanya surat peringatan yang dilayangkan oleh Dinas Cipta karya Tata Ruang dan Perumahan Kota Palangkaraya yang penyewanya dalam bulan ini harus hengkang.

Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Perumahan Pemko Palangkaraya, H Rojikinoor, mengatakan, bulan ini taman sudah akan dibangun di kawasan tersebut.

"Ya. Bulan ini taman sudah mulai dibangun di Jalan Garuda, sehingga penyewa bangunan memang harus meninggalkan tempat itu, dan diharapkan bangunan dibongkar sendiri oleh pemiliknya." katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved