Berita Hulu Sungai Selatan

Waduh, Pedagang Sayur di Sekitar Los Batu Meluber Sampai ke Jalan

Para pedagang sayur di sekitar pasar Los Batu, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, terpaksa berjualan di tengah jalan, karena mereka tak punya

Waduh, Pedagang Sayur di Sekitar Los Batu Meluber Sampai ke Jalan
banjarmasinpost.co.id/hanani
Para pedagang sayur di sekitar pasar Los Batu, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, terpaksa berjualan di tengah jalan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Para pedagang sayur di sekitar pasar Los Batu, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, terpaksa berjualan di tengah jalan, karena mereka tak punya tempat.

Akibatnya, akses masuk ke los batu itu pun tertutup, sehingga tak bisa dilewati kendaraan bermotormaupun kendaraan roda empat.

Padahal, jalan depan Pasar Los Batu merupakan satu-satunya akses menuju lokasi.

Para pedagang sendiri menyatakan, pemerintah daerah mengatur waktu berjualan mereka sejak subuh pukul 03.00 Wita sampai pukul 08.00 wita tiap hari.

Namun, karena sering sayuran yang belum terjual habis, terpaksa bandel. "Mau makan apa kami, kalau tidak boleh berjualan sampai kesiangan," kata pedagang ikan samu yang berjualan di jalan, depan Los Batu Batu.

Pedagang sayur dan ikan samu serta hasil bumi lainnya yang menutupi akses mobil masuk ke pasar tersebut menyatakan, karena tidak tersedia tempat lain berjualan itulah mereka sering terpaksa melanggar aturan jam berjualan tersebut. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved