Wah, Jalan Mataraman-Sungai Ulin Ini Bisa Jadi Alternatif Hindarkan Kemacetan

Menurutnya, untuk sampai ke Jalan ini bisa melalui Jalan Tunggul Irang berbelok menuju jalan di Desa Tambak Baru sampai ke Pingaran Ulu.

Wah, Jalan Mataraman-Sungai Ulin Ini Bisa Jadi Alternatif Hindarkan Kemacetan
banjarmaspost.co.id/hari widodo
Jalan Lingkar Luar Mataraman-Sungai Ulin Banjarbaru bisa jadi alternatif menghindari kemacetan di Martapura Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA- Ruas Jalan Lingkar Luar Mataraman-Sungai Ulin ini melintasi perkebunan karet milik PTPN XIII, Danau Salak sehingga suasananya pun terlihat lengang.

Belum tuntasnya jalan ini membuat tidak banyak warga yang tahu keberadaan jalan setempat.

Bagi yang mengetahuinya, jalan ini menjadi solusi menghindarkan kemacetan yang terjadi di Kawasan Antasan Senor sampai Astambul sebagimana yang terjadi saat Idul Fitri lalu .

Hendra satu di antaranya yang mengaku sangat beruntung mengetahui jalan ini.

"Saya kebetulan tahu jalan ini dan memanfaatkannya saat terjadi kemacetan Idul Fitri lalu. Alhamdulillah, saya dan Istri Nur Syahniti bersama tiga anak kami berhasil terhindar dari kemacetan saat hendak ke Barabai saat itu,"ujar warga Cempaka ini

Menurutnya, untuk sampai ke Jalan ini bisa melalui Jalan Tunggul Irang berbelok menuju jalan di Desa Tambak Baru sampai ke Pingaran Ulu. Disana, kita akan ketemu perempatan Gunung Balai belok kiri sudah sampai di Jalan Lingkar menuju Jalan A Yani ke Banua Anyar.

"Jalannya sekarang ini mulus aspal hotmix dan cukup lengang. Nyaman, deh lewat sana. Hanya, pemerintah perlu membuat rambut petunjuk arah terutama saat arus mudik Idul Fitri," ujarnya. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved