Berita Banjarmasin

Hermansyah Buka Banjarmasin Trade Expo dan Tourism 2016

Gong dipukul dua kali. Pukulan gong diayungkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermasyah tersebut membuka secara resmi Banjarmasin Trade Expo dan Tourism

Hermansyah Buka Banjarmasin Trade Expo dan Tourism 2016
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermasyah, membuka Banjarmasin Trade Expo dan Tourism 2016, Selasa (20/9/1016) petang di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gong dipukul dua kali. Pukulan gong diayungkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermasyah tersebut membuka secara resmi Banjarmasin Trade Expo dan Tourism 2016, Selasa (20/9/2016) petang di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Wakil Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Fatimah yang juga Wakil Wali Kota Banjarmasin, selanjutnya memotong pita di depan Gedung Sultan Suriansyah tersebut.

Para kepala dinas, termasuk Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR dan undangan lainnya pun meninjau stand-stand di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Ada sekitar 100 stand yang mengikuti , Banjarmasin Trade Expo dan Tourism 2016 tersebut, mulai dari stand perbankan, pembiayaan, travel agen, stand kuliner dan stand dari dinas- dinas di Pemko Banjarmasin. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help