Seputar Kalteng

Rumah Terbakar, Satu Keluarga di Pundu Kotim Ini Kehilangan Tempat Tinggal

Kejadian kebakaran menghebohkan warga yang berdomisili di Pundu tepatnya di Jalan Tjilik Riwut km 94 RT 17/IX Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupa

Rumah Terbakar, Satu Keluarga di Pundu Kotim Ini Kehilangan Tempat Tinggal
istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kejadian kebakaran menghebohkan warga yang berdomisili di Pundu tepatnya di Jalan Tjilik Riwut km 94 RT 17/IX Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (19/9/2016) pukul 19.30 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu rumah yang terbuat dari bahan kayu hingga luluh lantak rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun menyebabkan satu keluarga yang dihuni tiga jiwa kehilangan tempat tinggalnya, karena bangunan luluh lantak dijilat api.

Camat Cempaga Hulu, Sukarnedi, Kepada BPost Online, Selasa (20/9/2016) mengatakan , pijaknya belum tahu persis penyebabnya.

Sedangkan, Korban sudah dimintai keterangan oleh Polsek Cempaga Hulu."Bantuan masih belum ada. Kami sudah sampaikan data korban ke BPBD dan Dinsosnakertrans Kotim."ujarnya.

Dia mengatakan , rumah yang terbakar tersebut selama ini di huni oleh Hartono (28) Kepala Keluarga dan Asih Pujiati (23) serta anaknya Vivi (4)."Kerugian diperkirakan mencapai Rp35 juta."katanya.

Terpisah, Kabag Humas Pemkab Kotim, Multazam, mengatakan, selain kerugian diperkirakan 35 juta petugas sudah berupaya memadamkan .

"Waktu kejadian kebakaran pukul 19.30 Wib. Pemadaman bahkan dibantu Damkar daru perusahaan sawit PT. WNL."ujar Multazam.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved