Seputar Kalteng

Bandar Narkoba Kalteng Mengaku Tiga Kali Dipasok Bandar Besar Kalsel

Abdullah (35) bandar Narkoba di Palangkaraya yang menyimpan sebanyak 2 ons sabu yang ditemukan saat disimpan di tumpukan daun pisang

Bandar Narkoba Kalteng Mengaku Tiga Kali Dipasok Bandar Besar Kalsel
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Abdullah (35) bandar Narkoba Palangkaraya, bersama sejumlah barang bukti yang diamankan petugas BNN Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Abdullah (35) bandar Narkoba di Palangkaraya yang menyimpan sebanyak 2 ons sabu yang ditemukan saat disimpan di tumpukan daun pisang di sekitar barak yang disewanya oleh tujuh petugas BNN Kota Palangkaraya,Selasa (20/9/2016) malam, dlhingga berita ini diturunkan masih diperiksa penyidik BNN Palangkaraya.

Pria Kelahiran Banjarmasin, tanggal 12 Februari 1980 yang tinggal di barak di Jalan Betutu Ujung Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya mengaku sudah beberapa kali mendapatkan pasokan sabu dari Kalsel.

Dia mengungkapkan,sabu yang didapatnya tersebut dengan cara dilempar di tempat tertentu, oleh orang suruhan bos besarnya di Kalimantan Selatan.

"Saya sempat tiga kali mendapatkan kiriman sabu dari Kalsel, ada yang hanya bungkusan kecil saja, setengah ons dan sekarang dikirim lagi seberat dua ons."katanya, seraya mengatakan, tidak tau siapa bos yang mengirimkan barang tersebut untuk diedarkan di Kalteng.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved