Seputar Kalteng

Dua Ons Sabu Disembunyikan di Bawah Daun Pisang

Petugas sempat kewalahan dalam mengungkap dua ons sabu yang dimilikinya. Karena saat barak tempatnya tinggal di gerebek petugas tidak menemukan barang

Dua Ons Sabu Disembunyikan di Bawah Daun Pisang
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Abdullah (35) bandar Narkoba Palangkaraya, bersama sejumlah barang bukti yang diamankan petugas BNN Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Abdullah (35) Bandar Narkoba yang tinggal di Barak Jalan Betutu Ujung Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, termasuk licin saat petugas ingin mendapatkan sabu miliknya.

Betapa tidak dalam penangkapannya, Selasa (20/9/2016) malam. Pria dengan dua anak ini sempat mengelabui petugas dengan berbagai argumen yang keluar dari mulutnya.

Petugas sempat kewalahan dalam mengungkap dua ons sabu yang dimilikinya. Karena saat barak tempatnya tinggal di gerebek petugas tidak menemukan barang haram tersebut.

Bahkan petugas sempat di bawa berkeliling oleh pelaku yang sudah ditinghal mati oleh istrinya ini. Untuk mencari barang yang sebagian ternyata sudah diedarkannya tersebut, petugas dan penyidik BNN Kota Palangkaraya yang jumlahnya tujuh orang ini harus bersabar.

"Setelah kami diajak berputar-putar ternyata sabu seberat dua ons disertai timbangan dan plastik untuk meracik sabu disimpan di bawah gundukan daun pisang di sekitar barak yang ditempatinya."ujar Bambang salah satu petugas BNN Kota Palangkaraya.

Bukan hanya itu sebut Bambang, pihaknya bahkan sempat melepaskan tembakan peringatan hingga tiga kali, saat pelaku kabur yang akhirnya bisa ketangkap tersebut."Setelah kejar-kejaran dia akhirnya menyerah juga."katanya lagi.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved