Seputar Kalteng

Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Ini Sempat Berjibaku Dengan Petugas

Petugas BNN Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengaku cukup sulit dalam menangkap Abdullah (35) bandar narkoba yang memiliki dua ons sabu yang dita

Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Ini Sempat Berjibaku Dengan Petugas
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Kepala BNN Kota Palangkaraya Muhammad Soedja i dan Ketua BNN Kalteng A Kadarmanta, saat mengamankan pelaku di Kantor BNN Palangkaraya di jalan Tangkasiang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas BNN Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengaku cukup sulit dalam menangkap Abdullah (35) bandar narkoba yang memiliki dua ons sabu yang ditangkap, Selasa (20/9/2016) malam.

Keterangan, Penyidik BNN Kota Palangkaraya yang juga adalah Kasi Pemberantasan BNN Kota Palangkaraya, Kompol Aning Priyandari, mengatakan, petugasnya sempat bergulat dengan pelaku.

"Saat kami tangkap dia melawan bahkan lari dari kejaran kami sehingga kami sebanyak tujuh orang sempat berjibaku dalam menangkapnya hingga berguling di sekitar barak yang disewa pelaku."ujar Bu Aning.

Lebih Jauh dia mengungkapkan, sempat diakali oleh pelaku yang berbelit-belit dalam memberikan informasi, karena awalnya dia mengaku barang disimpan di Jalan Junjung Buih.

"Kemudian dibawa lagi ke Jalan Gajah Mada, sehingga akhirnya barang dua ons tersebut ditemukan di Depan Baraknya di Jalan betutu." ujar Aning.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved