Seputar Kalteng

Lima Pelaku Curas Jadi DPO, Sembilan Diringkus

Penangkapan para pelaku di lokasi berbeda itu dimulai pada Rabu (7/9/2016) dinihari lalu dan berlanjut beberapa hari ke depan hingga pihaknya berhasil

Lima Pelaku Curas Jadi DPO, Sembilan Diringkus
Istimewa
Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang didampingi Wakapolres Kompol Sigit dan Kabag Ops Kompol Endro Aribowo dengan latar belakang 9 pelaku perampokan sarang burung walet beserta barang bukti yang diamankan, Selasa (20/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID.KUALAKAPUAS - Lima dari 14 pelaku penjarah sarang burung walet milik Subandi yang terjadi di Lamunti B-1, Desa Warga Mulya RT 2 RW 1, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Kalteng pada Jumat (2/9/2016) tengah malam sekitar pukul 23.30 Wib kini menjadi buronan polisi.

Sedangkan 9 lainnya diringkus unit Buser Satreskrim Polres Kapuas dibantu Intelmob Polda Kalteng.

Penangkapan para pelaku di lokasi berbeda itu dimulai pada Rabu (7/9/2016) dinihari lalu dan berlanjut beberapa hari ke depan hingga pihaknya berhasil meringkus 7 pelaku, kemudian, sehingga jumlah pelaku yang diamankan berjumlah 9.

Dua pelaku diantaranya bernama Guruh dan Wayan Suwidre menyerahkan diri.

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang dalam press releasenya, Selasa (20/9/2016) di Mapolres Kapuas menjelaskan 9 tersangka yang berhasil diamankan. Lima menjadi DPO. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved