Berita Kotabaru

DPO Pemilik Pil Haram Menyerahkan Diri ke Polisi Kotabaru

"Ledeng (DPO) bersama dengan pengacaranya awalnya datang ke unit reskrim. Lalu dari reskrim menyerahkan ke kami (reserse dan narkoba)"

DPO Pemilik Pil Haram Menyerahkan Diri ke Polisi Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto menggelar hasil penggerebekan tempat penyimpanan obat daftar G di Pulaulaut Utara Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU -Setelah sekitar tiga bulan lebih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Marsudi Rahmat alias Ledeng akhirnya menyerahkan diri ke unit reserse dan narkoba Polres Kotabaru. Penyerahan diri, Ledeng ditemani penasehat hukumnya itu pada beberapa waktu lalu.

"Ledeng (DPO) bersama dengan pengacaranya awalnya datang ke unit reskrim. Lalu dari reskrim menyerahkan ke kami (reserse dan narkoba)," kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Res Narkoba AKP Ubaldus Delo, Kamis (22/9).

Menurut Ubaldus, menanggapi hal itu, pihak reserse dan narkoba polres Kotabaru pun memberikan apresiasi kepada Marsudi alias Ledeng yang memiliki itikat menyerahkan diri ke mapolres Kotabaru.

"Kami sangat mengapresiasi. Karena bagaimanapun yang bersangkutan tetap kami cari. Karena sudah masuk DPO," jelas Ubaldus melalui telepon selularnya, Kamis (22/9/2016).

Sekadar diketahui, Ledeng ditetapkan sebagai DPO terkait dugaan kepemilikan pil yang telah dicabut izin edarnya. Itu ketika jajaran kepolisian melakukan operasi rutin, menggeledah sebuah rumah kontrakan di Jalan H Daman Huri, Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulaulaut Utara pada 26 Mei 2016 lalu.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help