Berita Kotabaru

Rayakan Ulang Tahun, Satlantas Polres Kotabaru Gelar Bakti Sosial

bhakti sosiali dilaksanakan antara lain adalah membersihkan tempat ibadah seperti masjid, musola dan gereja.

Rayakan Ulang Tahun, Satlantas Polres Kotabaru Gelar Bakti Sosial
helriansyah
Kegiatan bakti soaial Satlantas Polres Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Kotabaru melaksanakan bermacam kegiatan. Puncak kegiatan sosial dilaksanakan hingga hari ini, Kamis (22/9/2016) dalam rangka memeringati HUT ke-61 Lalu Lintas.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa, mengatakan bhakti sosiali dilaksanakan antara lain adalah membersihkan tempat ibadah seperti masjid, musola dan gereja.

Selain itu menurut Alvin, terkait momen tersebut pihaknya juga membag-bagikan sembako ke panti asuhan dan panti jompo. Memberikan santunan kepada korban laka lantas, membagi air bersih kepada warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Tak cuma itu, memaknai HUT Lalu Lintas tahun ini, juga dilaksanakan lomba tertib lalu lintas tingkat SLTA sederajat, samsat keliling pada malam hari dan mengantarkan langsung pajak kendaraan dan nomer kendaraan (plat) kepemilik kendaraan.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya sebagai solidaritas dan perhatian kami kepada warga kabupaten Kotabaru, khususnya," ujar Alvin kepada wartawan.

Ditambahkan dia, tujuan kegitan agar hubungan masyarakat dengan polisi semakin erat.

Dian, salah keluarga korban laka lantas kepada pers, mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran polres Kotabaru, khusus Satuan Lalu Lintas.

"Saya sangat berterima kasih, karena telah memberikan santunan kepada saya. Saya sangat senang sekali mendapat santunan ini," ujar Dian.

Ungkapan serupa juga disampaikan Risna, warga lainnya. "Saya juga sangat berterima kasih, anggota satlantas memberikan bantuam air bersih," katanya dengan nada senang.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved