Seputar Kalteng

Ternyata Tiga Kawan Ahim di Palangkaraya Ditangkap Duluan Ditresnarkoba Polda Kalteng

"Selain dibantu oleh Heri Firmansyah, yang menyembunyikannya dirumahnya di Selorejo, Kec Sambeng, Lamongan Jawa Timur saat kabur"

Ternyata Tiga Kawan Ahim di Palangkaraya Ditangkap Duluan Ditresnarkoba Polda Kalteng
faturahman
Iberahim alias Ahim (35) saat diamankan polisi di bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kamis (22//2016) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelarian Iberahim alias Ahim (35) warga Jalan Murjani dari Kamar Tahanan Ditresnarkoba Polda Kalteng, tanggal 8 September 2016 pagi sekitar pukul 05.00 wib.

Kemudian berhasil ditangkap, Kamis (22/9/2016) pukul 02.30 wib di Lamongan Jawa Timur ternyata dibantu oleh beberapa orang temannya saat kabur dari Palangkaraya hingga kabur ke Kota Banjarmasin dan terbang ke Jakarta.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Ahmad Shaury, Kamis (22/9/2016) malam saat menjemput pelaku di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, pelarian ahim dibantu oleh beberapa orang rekannya.

"Selain dibantu oleh Heri Firmansyah, yang menyembunyikannya dirumahnya di Selorejo, Kec Sambeng, Lamongan Jawa Timur saat kabur di Palangkaraya juga dibantu empat kawannya." katanya.

Menurut Dirnarkoba, Ahim kabur merusak jendela kamar tahanan kemudian kabur lewat jalan belakang Polda Kalteng kemudian
bertemu Eel ( 31) dan Andre (31) dan Ara (31)." Mereka sempat berkoordinasi, sebelum kabur ke Banjarmasin."katanya.

Pelaku sempat sembunyi di hutan di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, setelah sembunyi di hutan, pelaku kabur ke Banjarmasin sempat menginap sehari di hotel di banjarmasin kemudian terbang ke Jakarta bersembunyi di rumah rekannya.

"Dari Jakarta dia kemudian kabur lagi ke Surabaya dan langsung bersembunyi di rumah Heri di Lamongan Jawa Timur.Tiga rekannya yang membantu kabur di Palangkaraya kami tangkap duluan dan kami korek keterangan dari mereka."katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved