Berita Banjarmasin

Relawan Turuntangan Ajak Masyarakat Ikut Tangani Masalah Sosial Banjarmasin

Organisasi sosial yang baru sekitar setahun terbentuk di Banjarmasin ini mencoba mengajak elamen masyarakat.

Relawan Turuntangan Ajak Masyarakat Ikut Tangani Masalah Sosial Banjarmasin
Banjarmasin Post Group/Rahmadani
Relawan Turuntangan Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbuat amal tentu lebih baik jika dilakukan berjemaah. Hal inilah yang coba dilakukan Relawan Turuntangan Banjarmasin.

Organisasi sosial yang baru sekitar setahun terbentuk di Banjarmasin ini mencoba mengajak elamen masyarakat untuk bergabung bersama menggelar aksi-aksi sosial.

"Kami ingin dengar masukan dari masyarakat dan kumpulkan ide segar dari siapa saja untuk Banjarmasin ke depannya," jelas Kesuma Anugerah Yanti Manajer Humas dan Komunikasi Turuntangan Banjarmasin, Jumat (23/9/2016) malam.

Turuntangan Banjarmasin pun mengundang siapapun untuk datang ke Social Cafe di Jalan A Yani Kilometer 2 Banjarmasin Minggu (25/9/2016) pukul 15.00 nanti untuk kumpul bareng membahas segala persoalan sosial di Kota Banjarmasin.

"Siapapun boleh datang dan berbagi ide. Mulai dari masalah sosial, politik, pendidikan boleh di share dan nanti sama-sama bergerak untuk Banjarmasin," ujarnya.

Relawan Turuntangan yang punya markas di SBC Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini sendiri banyak dihuni oleh mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM), IAIN Antasari, Stiekes, Uniska dan lainnya juga masyarakat umum.

"Tapi bukan untuk mahasiswa saja. Banyak juga yang sudah kerja ikut bergabung karena punya misi yang sama di bidang sosial," pungkasnya. (*)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved