Berita Tanahbumbu

Polisi Cilik Beraksi, Peserta Pertikada Kalsel Terkagum-kagum

Tepuk tangan yang gemuruh langsung terdengar ketikan Polisi Cilik besutan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanahbumbu. Polisi cilik ini disambut

Polisi Cilik Beraksi, Peserta Pertikada Kalsel Terkagum-kagum
man hidayat
Aksi polisi cilik di Perkemahan Bahkti saka Bhayangkara Kwartir Daerah (Pertikada) Kalimantan selatan yang berlangsung di Pantai Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Perkemahan Bahkti saka Bhayangkara Kwartir Daerah (Pertikada) Kalimantan selatan yang berlangsung di Pantai Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir, dimeriahkan dengan penampilan polisi cilik.

Tepuk tangan yang gemuruh langsung terdengar ketikan Polisi Cilik besutan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanahbumbu. Polisi cilik ini disambut meriah olah para peserta.

Faktanya, penampilan polisi cilik ini yang menampilkan beberapa gerakan mampu memakau dah kagum oleh peserta Pertikada Kalsel. Gerakan baris berbaris yang luar biasa menjadi daya tarik sendiri dan ditambah dengan adanya yel-yelnya.

Pembina polisi Cilik, Bripka Amin mengaku senang dengan tampilnya polisi cilik. Sehingga bisa memberikan motivasi kepada saka bhayangkara.

"Mereka dilatih dan beberapa gerakan. Bersyukur bisa menghibur di pertikada ini,"katanya, Sabtu (24/9/16).

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved