Berita Kotabaru

Direktur PDAM: Pelangan di Kotabaru Dilarang Mencuri Air!

Ditegaskan dia, hal itu terjadi diharapkan kepada pelanggan jika ada permasalaham teknis, disarankan agar pelanggan mengkonsultasikan

Direktur PDAM: Pelangan di Kotabaru Dilarang Mencuri Air!
helriansyah
Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Direktur PDAM Kotabaru Noor Ipansyah mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk tidak melakukan tindakan pelanggaran. Imbauan itu disampaikan, karena pihaknya tidak menghendaki jika berujung pada sanksi terlebih pada penindakan hukum.

Menurut Ipansyah, dimaksud pelanggaran tersebut seperti melakukan pencurian air (mengambil air tanpa meter), merusak atau merubah pipa2 dan acsesorisnya serta tindkn lainnya yang dapat merugikan orang lain atau orang banyak.

Ditegaskan dia, hal itu terjadi diharapkan kepada pelanggan jika ada permasalaham teknis, disarankan agar pelanggan mengkonsultasikan ke bagian pelayanan.

"PDAM sudah bekerjsama dengan pihak aparat hukum bagi pelanggan/masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yangg berlaku. Sejauh ada beberapa yang ditemukan di lapangan," ujarnya.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved