Berita Nasional

Ada Apa? Presiden Batal Buka Forum Eksekutif-Legislatif Golkar Malam Ini

“Tentu kehadiran Presiden diatur sedemikian rupa, kapan belai hadir, apakah hari ini atau pada hari ultah. Yang penting adalah koordinasi Golkar"

Ada Apa? Presiden Batal Buka Forum Eksekutif-Legislatif Golkar Malam Ini
kompas.com
(dari kiri kekanan) Wakil Ketua OC Bobby Adityo Rizaldi, Ketua OC Hetifah Sjaifudijan, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua SC Yahya Zaini, dan Wakil Ketua SC Happy Bone Zulkarnain saat memberikan keterangan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (26/9/2016). Partai Golkar mala mini menyelenggarakan Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar se-Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTAPresiden Joko Widodo batal menghadiri pembukaan Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar Seluruh Indonesia, Senin (26/9/2016) malam.

Pertemuan di Hotel Sultan Jakarta itu rencananya akan diselenggarakan hingga Selasa (27/9/2016) besok.

Menurut Ketua Steering Committee Yahya Zaini, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, akan menggantikan Presiden Jokowi membuka kegiatan malam ini.

“Di dalam acara ini, nanti malam akan dibuka Menkopolhukam, dan dilanjutkan beberapa penceramah,” kata Zaini saat menyampaikan keterangan, Selasa siang.

Sementara itu, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, sebagai salah satu parpol pendukung pemerintah, kehadiran Presiden di dalam setiap kegiatan Golkar sangat diharapkan.

Namun, Golkar juga memahami kesibukan Presiden.

“Tentu kehadiran Presiden diatur sedemikian rupa, kapan belai hadir, apakah hari ini atau pada hari ultah. Yang penting adalah koordinasi Golkar itu sendiri sebagai satu kesatuan dari pasukan pemerintah untuk menyukseskan pembangunan selama ini,” kata dia.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved